Minggu, 28 Mei 2023

SATAM ID MERAIH JUARA UMUM III PADA PERGELARAN SINGINJAI MINING COMPETION I (SMC I) 2023

 SATAM ID JUARA UMUM III SINGINJAI MINING COMPETION I ( SMC I )


( Gambar 1 Tim SATAM ID)

    

Team Satam ID Raih Juara Umum 3 Dalam Perhelatan SINGINJAI MINING COMPETION I (SMC I) pada 22 - 27 Mei 2023 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP) Universitas Jambi.

Team Satam ID (ksatria Tambang Indonesia) Merupakan Team yang dibentuk untuk mengikuti perlombaan-perlombaan di bidang pertambangan yang diadakan oleh Jurusan Teknik Pertambangan Di universitas yang ada di indonesia maupun instansi lainnya.
Pada SINGINJAI MINING COMPETION I (SMC I) terdapat 7 perlombaan yaitu Written test, Bench Blasting, Tie In, Panning,Hand Mucking, Mine Plan , dan Standard Penetrion Test.
Pemain SATAM ID yang mengikuti perlombaan SMC I Merupakan Mahasiswa Teknik Pertambangan UBB semester IV dan VI yang terdiri dari anggotanya yaitu Rikardo Manalu, Ade Fitra Ramadhan, Asa Ronald Nababan, Ditha Dernauli Simanjuntak, Madhito Cahary, Willyson Saputra

Pada perlombaan kali ini team SATAM ID mendapat 1 emas pada cabang lomba Hand Mucking. 3 perak pada cabang Lomba Mine Plan, Written Test dan Bench Blesting, 1 perunggu pada cabang lomba Tie In

"SINGINJAI MINING COMPETION I Merupakan Mining Competition yang pertama untuk di luar Kep.Bangka setelah lama vakum selama masa Covid terjadi. Dengan Puji tuhan Tim SATAM ID dapat meraih juara umum 3 , kami juga berterima kasih atas dukungan dan doa seluruh Dosen dan KM HIMATA UBB sehingga kami dapat mengikuti perlombaan dengan sukses "

Johanes Pauji Sihombing selaku Ketua Himpunan Mahsiswa dan Mewakili Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HIMATA) Universitas Bangka Belitung sangat mengapresiasi usaha yang diberikan oleh tim SATAM ID pada pagelaran SMC I." Selamat Kepada SATAM ID atas gelar Juara Umum III nya. Terus Berkembang dan Berikan yang Terbaik untuk HIMATA untuk kedepanya".





HIMATA JAYAMAHE
SALAM TAMBANG
TAMBANG, TAMBANG, TAMBANG....YOOSH


2 komentar:

FIELD TRIP HIMATA SC - PERHAPI

  KEGIATAN FIELD TRIP PERHIMPUNAN AHLI PERTAMBANGAN INDONESIA (PERHAPI) UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG Gambar 1.1 Kapal Keruk 21 SINGKEP...