Sabtu, 22 September 2018

HIMATA UBB Bersolek





mahasiswa angkatan 2017 jurusan teknik pertambangan  melaksanakan pengabdiannya yang  ke-6 yaitu menata jurusan teknik pertambangan universitas bangka belitung pada  tanggal 22 september 2018.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 7.30 – 14 ini beragendakan pembersihan dan pendekorasian  ruang sekretariat serta mushola serta pengecetan dan perbaikan  lapangan bulu tangkis disekitar  lingkungan himpunan tambang . peserta dalam kegiatan ini sangat antusias dalam bekerja dan terlihat bahagia yang disampaikan melalui wajah yang berseri-seri.

 ketua pelaksana kegiatan menata jurusan, Arjunanta Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar sekretariat jurusan teknik  pertambangan ubb dapat menjadi lebih nyaman dan menarik untuk dikunjungi yang akan berdampak pada ramainya hidupnya sekretariat himpunan.

                “Kita tau visi tanpa eksekusi  adalah halusinasi dan yang kita lakukan disini hanya membuat  konsep dan menunjukkan aksi nyata dengan kegiatan ini, dan dengan kegiatan ini diharapkan agar rekan-rekan semua dapat menyalurkan ide-ide dan kreativitasnya serta tingkat kepedulian dan solidaritas kita terhadap sesama dapat terus membudaya” imbuhnya.

Berikut beberapa hasil dokumentasi dalam kegiatan ini..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIELD TRIP HIMATA SC - PERHAPI

  KEGIATAN FIELD TRIP PERHIMPUNAN AHLI PERTAMBANGAN INDONESIA (PERHAPI) UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG Gambar 1.1 Kapal Keruk 21 SINGKEP...